Tata Nilai
TATA NILAI PUSKESMAS JAMBUKULON
" AMANAH "
A : AKTIF : Aktif melibatkan masyarakat dalam upaya peningkatan mutu pelayanan dan menumbuhkan kemandirian masyarakat untuk meningkatkan derajat kesehatannya
M : MEMUASKAN : Mengupayakan kinerja yang optimal kea rah peningkatan mutu pelayanan dan kepuasan pelanggan
A : ADIL : Memberikan pelayanan tanpa membedakan status pasien
N : NYAMAN : Kenyamanan tempat dan suasana pelayanan menjadi prioritas utama
A : AKUNTABEL : Memberikan pelayanan kesehatan sesuai pedoman,prosedur/standar pelayanan yang dityetapkan, dapat diukur dan dipertanggungjawabkan
H : HANDAL : Memiliki kemampuan, ketrampilan, kompetensi dalam memberikan pelayanan kesehatan sesuai standar yang ditetapkan
Popular Posts
-
Cegah Sebelum Telat
puskesmasjambukulon Mar 23, 2022 774
-
Siaran Radio Puskesmas Jambukulon
puskesmasjambukulon Mar 23, 2022 760
-
Car Free Day bersama Puskesmas Jambukulon
puskesmasjambukulon May 26, 2024 674
-
Pelayanan Kesehatan CFD Puskesmas Jambukulon
puskesmasjambukulon May 22, 2024 646
-
Bimbingan Teknis Pengelolaan Posyandu ILP
puskesmasjambukulon Jun 2, 2024 641
Our Picks
Categories
- Komunikasi(0)
- Informatika(0)
- Vaksinasi(0)
- Kegiatan(8)